Time and Date

lagi bandel,,haha,, :p

>> Thursday, October 1, 2009

Saya sekarang lagi di kelas desain produksi tv 1,,
dan bukannya memperhatikan mas djoko yang lagi ngasih kuliah,,*maap ya mas., :p*

dan karna saya punya mainan baru,*haha* maka saya memutuskan untuk nge-blog,,>.<


tapiiii,,saya bingung mau nulis apa,,maklum,saya bukan penulis,,saya engga jago merangkai kata2,,tapi klo merangkai kata untuk ngerayu dosen ngasih bocoran ujian mah master saya,,*joged2*
hihihi,,>.<

ehm,okee,,
daripada jadi semakin ga jelas,saya akan nulis tentang diri saya sendiri,,(narsis mode: on) *tampol*

saya termasuk orang yang suka dengan japanese stuff,tapi ga sampe addict,jadi masii bisa dibilang newbie lah,,
saya juga ikut di komunitas jepang yang namanya japan lovers community yg biasa d singkat JL,,
JL itu komu yang isinya orang stress smua,,haha,,XDD
tapi saya ngerasa agak bersalah karena belakangan ini jarang dateng ke camp gara2 kuliah yang bikin gila,,
*maap ya kawan,,miss u*

hhooaaaahhmmm,,
lapeeerr,,*lho??*
haha,,jempol saya udah mulai mati rasa,,
it's mean i have to sign out now,,
janji deh,next post bkal lebih panjang dan masuk akal,,hehehe,,XDDD

see ya!!

0 comments:

About This Blog

Lorem Ipsum

  © Blogger templates Sunset by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP