Time and Date

well,,another update,,

>> Friday, October 9, 2009

hahahaha,,,


akhirnya saya update blog jugaaaaaaaaaaa!!!

setelah sekian lama ga update,,kali ini saya akan meng-update kabar-kabar terbaru dari saya,,(najeeeessss!!!) *plaaaaaakkk* (sfx : lemparan sendal)

kayaknya saya terlalu banyak menggunakan kata2 update ya???
bodo aaahhh,,,


ehmmm,,,apa yang harus saya ceritakan yaa??

oia,hari rabu kemarin,saya nemenin si pacar ke rumah kakaknya untuk pinjem kamera,,
rumah kakaknya si pacar di pejaten,sebelum pejaten village,,

perjalanan ke pejaten TIDAK MENYENANGKAN!!!!
gara2 sempet nyasar dikit,,abang2 ojeknya rese siiiiihh,,,
tapi semua kesel langsng ilang pas udah ketemu sama keponakan si pacar,,
IMUT MAMPUS!!!!!
jiwa pedophilia saya kumaaattt!!!hahahaha,,XDD
saya sempet ngerekam kiev di rumahnya,,kapan-kapan saya post deh videonya,,

teruuuuusss,,,






saya bingung mw nulis apaaaaa,,,

stuck,,,


hmmm,,,yawda lah,,segini ajah dulu,,

mw siap-siap pergi ke kota sama si pacar,,hehe,,


oia,saya pasti jarang update lagi,karna susah untuk update blog dari hape,,
saya sekarang pake opera mini 5 beta yang ternyata menghambat untuk bisa menulis panjang di hape,,*gondok*

hhmm,,,well,,

see ya folks!!

2 comments:

guitarloverr1505 October 11, 2009 at 9:42 AM  

Iya..
Imut sekali kiev..
Seperti pamannya yg paling tua..
Hahahah...

whenthesunsetfalls October 14, 2009 at 7:40 PM  

hueeeeeekkk...jadi mual ngebaca komen d atas...huahahahahaha..

About This Blog

Lorem Ipsum

  © Blogger templates Sunset by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP