Time and Date

today is not a great day,, :(

>> Friday, October 2, 2009

Hhmmm,,

saya sedang tidak mood hari ini,,

dan hal itu membuat saya mengalami berbagai peristiwa yang membuat saya stress sampe mau nangis,,
untung saja saya masih punya teman-teman yang mau mendengar keluh kesah saya sehingga saya tidak sampai menangis guling-gulingan di kampus,,

thanks bgt bwat rubby untuk kupingnya dan pijitannya,,
u make me feel a lot better,,

saya pikir hari ini sudah cukup buruk dengan semua hal yang sudah saya alami,,
tapi ternyataa,masih ada lagi,,


sambil nunggu hujan reda,saya,ubby dan puput langsung menuju takor,,
tapi ternyata makanan yang tersisa tinggal sedikit,,
akhirnya saya pun memesan nasi goreng,,
(keputusan yang sangat saya sesali pada akhirnya)
karena memang saya belum makan apapun dari tadi siang,maka saya pun menyantap nasi goreng saya dengan semangat 45,,

tapiiii,,
setelah suapan terakhir,,
saya langsung merasa super eneg,,
rupanyaaa,nasi gorengnya pake terlalu banyak minyak,.
Akhirnya saya pun hanya bisa geleng2 sambil megangin perut,,

saya rasa cukup sampe di sini,,
pake hape nii olnya,,
udah pegel jempol saya,,

good night,folks,,
see ya!!

0 comments:

About This Blog

Lorem Ipsum

  © Blogger templates Sunset by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP